Senin, 02 Januari 2012

Membangun Harapan Tanpa Kecemasan


tahun baru 2012 (sumber : http://munchymunchymunch.blogspot.com) 
"Say Good Bye 2011, Selamat Datang 2012",,,tahun-tahun sebelumnya begitu banyak kasus yang menjadikan anak sebagai objek tindak kekerasan. Banyak harapan yang kami bangun untuk Negeri ini, akan tetapi kami makhluk yang masih belum berdaya penuh, sehingga masih membutuhkan rangkulan semua pihak untuk tetap menjaga kami. Penciptaan lingkungan terbaik untuk anak diperlukan, sehingga kami tumbuh dilingkungan yang aman jauh dari rasa was-was dan ancaman. 

Rasa was-wasa dan merasa terancam timbul,ketika menyaksikan berbagai media yang menyuguhkan anak sebagai sasaran korban tindak kekerasan baik dilakukan oleh orang terdekat, lingkungan sekitar, bahkan teman sebaya.

Pesan saya kepada Pemerintah, agar bisa melindungi anak-anak Indonesia terutama anak-anak yang menjadi korban berbagai bentuk tindak kekerasan.  Kepada orang tua yang mempunyai anak-anak yang masih kecil atau di bawah umur, bisa menjaga dan melindungi anak-anaknya, agar tidak terjadi kasus-kasus yang tidak di inginkan. Kepada masyarakat,agar bisa menjaga dan melindungi anak-anak yang ada di lingkungan nya,karena kalau bukan orang tua dan masyarakat siapa lagi???

Harapan kami Kepada pemerintah bisa mengatasi tentang kasus-kasus yang menimpa anak-anak di Indonesia, hal ini demi anak-anak indonesia terhindar dari kasus-kasus yang yang tidak di inginkan, sehingga di masa mendatang Anak Bangsa bisa tumbuh menjadi anak-anak yang terbabas dari traumatik. (By : Pipi Sumarni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar