Minggu, 08 Januari 2012

Belajar Di PKBM Edukasia


Banyak  hal yang saya dapat di selama belajar disini, seperti belajar hal-hal yang baru, mendapat pengalaman dan pelajaran baru, mendapat kawan-kawan baru. Disini saya belajar lebih rinci tentang ilmu jurnalistik. Saya belajar bagaimana membuat Koran online, mengedit berita online membuat Koran cetak, dan belajar hal yang lain-lain. Kami disini sangat bangga ketika koranpertama kami diterbitkan dan aka nada penerbitan yang kedua, Namun sayang sebelum Koran kedua diterbitkan kami sudah harus berpisah. Hari ini (minggu-08 januari-2012) adalah pertemuan kami yang terakhir, dikatakan seperti itu karena hari-hari berikutnya kami (siswa kelas 3 smp/sederajat) disekolah akan diadakan les tambahan untuk menghadapi ujian nasional. Mungkin kami tidak akan bertemu dengan teman-teman yang berbeda sekolah sampai nanti selesai ujian. Maklum kami harus focus menghadapi ujian. Saya tidak akan melupakan semua pengalaman yang saya alami disini dimana pengalaman ini tidak akan saya dapatkan disekolah. Sungguh pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan.

Thanks For All………………… And
              See You Next Time  
               By : Ranti Nuarita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar