Minggu, 27 Mei 2012

Tabrakan Motor Akibat Balapan Liar

Motor yg rusak akibat balapan liar/Foto By Helda Rahmania
Pada hari minggu 27/2012 kami (Helda dan Dede egi) melakukan inventigasi sebuah masalah kecelakaan besar yang berkaitan dengan kenakalan remaja yaitu balapan liar seblumnya kami mendapatkan informasi yang masih simpang siur karena itu kami pun melakukan wawancara terhadap narasumber yang ada di sekitar tempat kejadian pekara. Mereka mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada sore hari menjelang maghrib, pada saat itu para pembalap itu sedang bersiap-sipa untuk balapan beberapa saat kemudian mereka pun mendengar suara tabrakan dan ternyata itu memang benar anatar pengendara motor dengan dan pembalap liar.

Dalam kecelakaan tersebut ada diantara mereka yang meninggal di tempat dan sedangkan yang lainnya mengalami luka serius. Sebelum kejadian tersebut menurut warga sekitar sudah banyak korban yang berjatuhan dikarenakan balapan liar. Warga pun merasa geram dengan aksi pembalap liar yang tidak kapok dengan beberapa kejadian kecelakaan sebelumnya dan warga sangat berharap setelah jatuhnya korban meninggal agar tidak ada lagi pembalap liar. Jika pembalap liar masih mencoba melakukan kegiatan liar tersebut warga berniat untuk berdemo besar-besaran agar wilayah mereka aman dan tentram.

Setelah dari masyarakat kami pun melakukan konfirmasi kepada kepolisian setempat dari konfirmasi tersebut mereka mengatakan sudah berkali-kali melakukan upaya untuk membuat para pembalap jeram seperti penyiagaan mobil patroli, rajia balapan liar dan upaya lainnya namun upaya-upaya tersebut belum membuat mereka jera.

Dan polisi juga memberitahukan bahwa ini adalah salah satu akibat dari kenakalan remaja lalu polisi pun mengharapkan tidak terjadi lagi hal serupa agar bisa menjadi pelajaran dan contoh untuk remaja lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar